loading…
Tiga perempuan visioner pendiri brand Luxxe Studio yakni Sabila Anjani Syahrul, Meutia Tasla Syahrul, dan Cella Chintania.
Kisah Luxxe Studio bermula Di sebuah keresahan sederhana, Penghayatan pribadi para pendirinya yang seringkali kesulitan menemukan busana formal yang sesuai Didalam gaya mereka. “Kami ingin melahirkan Busana yang benar-benar kami idamkan, Mode piece yang tak hanya stylish, Akan Tetapi juga Memiliki siluet yang sempurna dan Standar yang terjamin,” ungkap Sabila Anjani Syahrul, salah satu nahkoda Luxxe Studio. Ke Ditengah ramainya industri fesyen Di ini, ia menambahkan, keunikan menjadi Kunci utama, Akan Tetapi tetap harus selaras Didalam kebutuhan perempuan Berencana Busana yang nyaman dan fungsional Di setiap aktivitasnya.
Perjalanan Luxxe Studio bukan tanpa tantangan, Akan Tetapi mereka selalu mencari solusi terbaik Bagi terus memajukan usahanya. Salah satunya Didalam mengikuti course Ke salah satu sekolah fesyen terbaik Ke Indonesia Bagi terus keep up Didalam industri fesyen, baik secara Usaha maupun teknis. Belajar bagaimana proses pembuatan Busana hingga cara melihat industri Di sudut pandang Usaha Usaha.
Ke sisi lain, tantangan yang juga harus mereka hadapi adalah membangun semua pondasi Luxxe Studio Di dasar seperti produksi, pemasaran, hingga kepercayaan pelanggan satu per satu. Sebab platform, Pasar Online dulu belum se-populer sekarang, Sabila Membeberkan bahwa dulu pihaknya harus melakukan transaksi satu per satu lewat fitur perpesanan Ke media sosial. Bagi memperluas jangkauan bisnisnya hingga Hingga seluruh Indonesia, Luxxe Studio memutuskan Bagi mulai bergabung Didalam Shopee. Sesudah menerapkan strategi Terbaru dan Mengadaptasi Didalam perkembangan Ilmu Pengetahuan, Usaha mereka terbukti Lebihterus melejit.
Kontribusi Shopee Dorong Kemajuan Usaha Luxxe Studio
Dari bergabung Didalam Shopee Ke tahun 2017, Usaha Luxxe Studio Merasakan Kemajuan yang signifikan. Awalnya, Shopee digunakan sebagai alternatif penjualan atas permintaan pelanggan yang merasa lebih aman bertransaksi Lewat platform tersebut. Akan Tetapi, seiring waktu, mayoritas pelanggan mereka datang Di Shopee.
Menurut Sabila, berbagai fitur dan Inisiatif yang dihadirkan Shopee Mendorong Kemajuan Usaha mereka. Kehadiran fitur Shopee Live dan Shopee Video membantu mereka Bagi berinteraksi langsung Didalam pelanggan dan Melakukan produk secara real-time, sekaligus menampilkan detail produk guna Bagi Memperbaiki kepercayaan pelanggan. Salah satu Inisiatif Shopee yaitu Shopee Affiliate disebutnya juga membantu memperluas jangkauan Luxxe Studio.
Ke Di Itu, ia mengatakan bahwa lonjakan pesanan juga terjadi Ke Promosi Politik tanggal kembar seperti 9.9, 10.10, dan 11.11, jumlah pesanan bisa meroket sampai 3x lipat dibandingkan hari biasa. Hal ini didorong Sebab beragam promo, voucher, dan fitur gratis ongkir yang ditawarkan Shopee sangat diminati pelanggan.
“Ke akhirnya, omzet kami Meresahkan sebesar 20-30% setiap tahunnya berkat platform Shopee. Setiap tahunnya Di menjelang hari Raya, rata-rata peningkatan penjualan kami bisa mencapai hingga 200%, ini berkat partisipasi kami Di Promosi Politik-Promosi Politik seperti Shopee Ramadan Mode Bazar,” tambah Sabila.
Ke sisi lain, Luxxe Studio juga mengakui bahwa ada satu alasan lain produk-produknya kerap diminati. Pihaknya mendesain Busana Didalam menggabungkan unsur tradisional Didalam sentuhan modern. Salah satunya seperti “Raya Collection 2025” Memutuskan inspirasi Di keanggunan busana perempuan Indonesia. Mereka percaya bahwa produk lokal harus mempunyai karakter yang kuat, Akan Tetapi tetap mempertahankan Standar, model hingga packaging yang Memikat minat pelanggan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Brand Fesyen Ini Buktikan Perempuan Bisa Berdaya dan Memberdayakan