Facebook Kenalkan Fitur Tab Lokal Sebagai Lebih Disekitar Di User

Facebook. FOTO/ CNET

MENLO PARK Facebook Memperkenalkan fitur tab Lokal Sebagai Amerika Serikat yang menampilkan konten Ke Disekitar User, seperti video, Peristiwa, dan item Ke Marketplace. Tab ini Di ini hanya diaktifkan Ke 10 kota Ke AS.

Fitur-fitur tersebut berada Ke beberapa tahap ketersediaan yang berbeda Agar Anda Mungkin Saja belum Akansegera melihat semuanya.

Seperti dilansir Di The Verge, fitur-fitur Mutakhir ini mencakup tab Lokal dan Jelajahi Mutakhir, Reel yang lebih imersif, dan lebih banyak alat AI.

Messenger Merasakan fitur yang disebut Komunitas Sebagai kelompok kecil dan menengah Sebagai terhubung Melewati minat yang sama.

Tab Lokal Mutakhir menampilkan konten lokal terbaik Di Facebook, seperti Marketplace, Grup, dan Peristiwa. Tab Mutakhir ini Lagi diuji Ke Austin, New York City, Los Angeles, Washington DC, Chicago, Charlotte, Dallas, Houston, San Francisco, dan Phoenix.

Tab Mutakhir lainnya yang hadir Ke Facebook adalah tab Jelajahi tempat Anda dapat menemukan konten yang disesuaikan Di konten yang Anda sukai. Meta mengatakan algoritme Sebagai tab Jelajahi menggunakan berbagai macam sinyal Sebagai menampilkan konten yang relevan Bagi Anda.

Fitur Mutakhir ketiga adalah satu tab video mulus yang memudahkan Sebagai menemukan Reel dan video lainnya. Ini Akansegera menjadi tab video layar penuh yang memungkinkan Anda menonton video pendek, panjang, dan langsung Di lancar Di satu tempat.

Orang dewasa muda menghabiskan 60% waktunya menonton video Ke Facebook Agar tab video Akansegera Lebihterus memudahkan mereka Untuk mengonsumsi konten ini.

Terakhir, Facebook menambahkan beberapa fitur AI. Yang pertama Akansegera memberi admin grup kemampuan Sebagai mengaktifkan AI Grup Ke mana anggota dapat mengajukan pertanyaan dan Akansegera Memberi tautan Hingga postingan grup yang relevan. Hal ini Ke awalnya diterapkan Ke AS dan Kanada Ke sejumlah kecil kelompok.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Facebook Kenalkan Fitur Tab Lokal Sebagai Lebih Disekitar Di User