Wanita Ini Berhasil Turunkan BB hingga 63 Kg, Ini Pola Makan yang Dijalaninya

Jakarta

Seorang ibu tiga anak membagikan pengalamannya yang pernah Memperoleh berat badan 103 kg. Wanita bernama Erin Drotleff ini bertekad Untuk menurunkan bobot tubuhnya yang mulai menyiksanya.

Wanita Di Texas, Amerika Serikat, itu tumbuh Di keluarga yang sehat. Di itu, ibunya selalu memasak Citarasa rumahan yang sehat.

Tetapi, seiring Bersama kesibukan hidup dan waktu terbatas, orang tuanya mulai mengonsumsi lebih banyak Citarasa olahan dan camilan. Di Di sekolah menengah, berat badan Erin mulai bertambah dan membuatnya minder.


“Di sekolah, teman-teman memanggil saya ‘paha besar’ dan ‘paus pantai’. Komentar-komentar itu tidak hanya Di sekolah, saya juga mendengarnya Di Tempattinggal,” ungkap Erin yang dikutip Di Mirror UK.

“Di itulah saya Merasakan gangguan makan yang sakit parah,” lanjutnya.

Mendengar komentar-komentar tersebut membuat wanita berusia 35 tahun itu Lebihterus Menarik Perhatian dirinya. Ia mulai mencoba berbagai Pola Makan hingga Terapi penurun berat badan. Tetapi, tidak ada yang Memberi hasil jangka panjang. Berat badannya hanya turun sebentar dan kembali naik.

“Saya Merasakan obesitas. Asma saya parah, dan saya sering kehabisan napas,” kata Erin.

“Saya Merasakan nyeri kaki yang parah (plantar fasciitis), nyeri punggung, menstruasi yang berat, dan saya Merasakan ruam keringat. Secara mental, saya merasa cemas, tertekan, dan marah. Saya tidak merasa seperti diri saya sendiri lagi,” tuturnya.

Ke tahun 2022, Erin Hadir Di pertemuan orang tua Di sekolah anaknya yang harus berjalan Di tiga lorong yang panjang. Di pertengahan jalan, ia mendengar seperti ada letupan keras dan rasa sakit yang parah Di betisnya.

Hal itu membuatnya harus menahan rasa sakit Pada pertemuan berlangsung. Kejadian itu yang membuat Erin Lebihterus serius Untuk menurunkan berat badan.

NEXT: Pola Pola Makan yang Dijalani

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Ini Berhasil Turunkan BB hingga 63 Kg, Ini Pola Makan yang Dijalaninya