Christian Mbilli Karena Itu Penantang Nomor 1 Mutakhir WBA Di Kelas 168, Akankah Duel Lawan Canelo?

Petinju Prancis Christian Mbilli Berpeluang menjadi penantang nomor 1 WBA Di kelas 168 pound. Foto/boxing274

PARIS – Petinju Prancis Christian Mbilli Berpeluang menjadi penantang nomor 1 WBA Di kelas 168 pound. Mbili yang Memiliki Catatan tak terkalahkan 28-0 (23 KO) sangat lapar gelar dan menyenangkan Sebagai ditonton.

Mbili tipe petinju yang melancarkan banyak pukulan setiap kali bertarung, sekaligus Menunjukkan mampu Memperoleh pukulan lawan secara baik. Mungkin Saja Mbilli belum Memiliki nama terbesar, Walaupun profilnya Lebih berkembang, tetapi para Penggemar yang telah melihatnya bertarung tahu kekuatannya.

Terakhir kali dia beraksi Memberi pukulan telak Di petarung berpengalaman dan tangguh Sergiy Derevyanchenko, Di bulan Agustus. Petarung berusia 29 tahun yang bermarkas Di Montreal, Quebec, meraih Unggul ketiganya tahun ini.

Dikutip Untuk laman boxing247, Kamis (3/10/2024), dua Unggul lainnya adalah atas Rohan Murdock dan Mark Heffron. Untuk beberapa hal, Mbilli adalah petarung jadul, Lantaran dia bersedia melawan siapa pun Sebagai Merasakan kesempatannya.

Tidak ada yang tidak disukai Untuk Mbilli, mulai Untuk gaya bertarungnya hingga permainan mentalnya yang kuat Akan Tetapi penuh rasa hormat. Dia juga bersikap secara tepat Sebagai tidak terlibat Untuk psywar omong kosong.

Mbilli merupakan Kandidat lawan cocok Sebagai menggantikan Edgar Berlanga sebagai penantang nomor satu WBA Di kelas 168 pound. Mbilli dan timnya tidak diragukan lagi Berencana Melakukanlangkah-Langkah keras Sebagai merebut sabuk yang dipegang Canelo bersama Bersama gelar WBC, WBO, dan Ring Magazine Di kelas tersebut.

Canelo yang Mutakhir-Mutakhir ini terlihat Di Jepang, yang menimbulkan spekulasi yang sama sekali tidak berdasar bahwa Mungkin Saja Berencana bertarung Di Bangsa tersebut. Dia diperkirakan Berencana mempertahankan gelar Di bulan Mei, dan Mungkin Saja Mbilli Berencana menjadi lawan yang tepat.

Canelo, sebagai bintang besar, hanya Memiliki beberapa pilihan Menarik Perhatian Yang Berhubungan Bersama pertarungan berikutnya. Pertama Benavidez, pertarungan ini tampaknya tidak Berencana pernah diambil Canelo.

Kedua, Laga ulang Bersama Dmitry Bivol, baik Di kelas 175, ini jika Bivol mengalahkan Artur Beterbiev Di 12 Oktober, atau Di kelas 168 jika Bivol kalah Untuk pertarungan unifikasi kelas 175 pound).

Ketiga, siapa lagi? Mungkin Saja seorang petarung muda yang Berencana mengerahkan seluruh kemampuannya dan Berencana mengerahkan segalanya, termasuk segala cara, Sebagai melawan Canelo jika Menyambut kesempatan. Christian Mbilli cocok Bersama kriteria tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Christian Mbilli Karena Itu Penantang Nomor 1 Mutakhir WBA Di Kelas 168, Akankah Duel Lawan Canelo?