2 Minggu Sebelumnya Meninggal, Marissa Haque Selalu Singgung soal Kematian

Marissa Haque ternyata suka menyinggung masalah kematian Sebelumnya meninggal dunia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kepergian Marissa Haque menyisakan duka mendalam, bukan hanya Bagi keluarga, juga orang-orang yang mengenalnya. Salah satunya para mahasiswinya Di Indonesia Banking School.

Sebelumnya meninggal dunia, Marissa Haque masih aktif mengajar dan begitu Didekat Di anak didiknya itu, Malahan sempat mentraktir beberapa mahasiswinya.

Siapa sangka, momen belajar Di kampus dan ditraktir makan itu menjadi momen terakhir pertemuan mereka Di sosok dosen yang begitu disayangi.

Salah satu mahasiswinya, Risya Menginformasikan bahwa Marissa Haque sempat menyinggung soal kematian yang membuat dirinya dan mahasiswi lain terharu.

Risya pun tak kuasa menahan tangis Pada berbagi cerita soal momen terakhir pertemuan dirinya dan teman-temannya Di Marissa.

“Padahal kemarin Di kampus, ibu bilang doain ibu ya, kalau nanti meninggal dilancarkan semua, biar nggak ngeberatin keluarga Sebab biaya Puskesmas sekarang mahal,” ujar Risya ditemui Di Rumah duka Di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Bukan hanya satu kali. Untuk dua minggu belakangan, Marissa kerap menyinggung soal kematian. “Dua minggu ini Bu Marissa sering bicara soal kematian,” ujar dia lagi.

Lalu, Marissa sempat mentraktir mahasiswinya. Lagi-lagi, alasan dibalik momen traktir tersebut begitu mengharukan dan menyentuh hati.

“Kemarin bu Marissa juga sempat traktir Sebab kita belum sarapan. Ibu bilang, ‘nggak apa kalau ibu meninggal habis traktir kalian. Ibunya mati syahid Sebab habis traktir kalian yang Lagi menuntut ilmu. Apalagi yang nge-kos dan rumahnya jauh’,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2 Minggu Sebelumnya Meninggal, Marissa Haque Selalu Singgung soal Kematian