Absen Perkuat Timpilihan Indonesia Lantaran Kerusakan, Justin Hubner Janji Segera Kembali

Manajer Timpilihan Indonesia Justin Hubner mengaku sangat berat hati tidak dapat memperkuat Di fase Grup C putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Manajer Timpilihan Indonesia Justin Hubner mengaku sangat berat hati tidak dapat memperkuat Di fase Grup C putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia Lantaran Kerusakan.

Skuad Garuda -julukan Timpilihan Indonesia Akansegera memainkan dua laga Di fase Grup C. pertama melawan Bahrain Di Bahrain National Stadium, Di 10 Oktober 2024 dan China Di Qingdao Youth Football Stadium, Di 15 Oktober 2024.

Justin Hubner mengatakan Kemakmuran memang memaksanya tidak bisa memperkuat Timpilihan Indonesia. Dari Sebab Itu, dia Akansegera fokus Perawatan Kerusakan lebih dahulu.

“Saya ingin memberitahu anda bahwa saya tidak Akansegera masuk skuad Sebagai Kejuaraan melawan Bahrain dan China Lantaran Kerusakan,” tulis Justin Hubner Di laman Instagram pribadinya @juatinhubner5.

Manajer berusia 21 tahun itu mengatakan tetap Memberi Dukungan Sebagai Timpilihan Indonesia Di dua laga itu. Dia pun optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal Di dua laga tersebut Sebagai menjaga asa dapat lolos Di Gelar Dunia 2026.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik Sebagai Regu dan saya yakin mereka Akansegera Merasakan hasil yang baik,” ucapnya.

Justin Hubner mengaku cukup tersentuh Merasakan Dukungan Di berbagai pihak Di proses Perawatan cederanya. Dia pun Berusaha segera pulih agar dapat turun laga kembali membela Timpilihan Indonesia.

“Terima kasih atas dukungannya, aura kartu kuning (saya) Akansegera segera kembali Di lapangan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Absen Perkuat Timpilihan Indonesia Lantaran Kerusakan, Justin Hubner Janji Segera Kembali