Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 Strategi Perkuat Industri Perjalanan Ke Luarnegeri

Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 resmi digelar hari ini. Kegiatan ini diselenggarakan Dari Gabungan Industri Perjalanan Ke Luarnegeri Indonesia dan Kemenparekraf. Foto/ Dimas Andhika Fikri

JAKARTA Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 (WITF 2024) resmi digelar hari ini, Rabu (2/10/2024) hingga Jumat (4/10/2024) Di Swissotel PIK2, Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan Dari Gabungan Industri Perjalanan Ke Luarnegeri Indonesia (GIPI) dan Kementerian Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) .

WITF 2024 merupakan ajang pertemuan Usaha Antara para buyers dan sellers, Di rangka memperkuat Sambungan dan kolaborasi Di sektor Perjalanan Ke Luarnegeri Indonesia. Tahun ini, WITF 2024 berhasil meng-host hampir 200 buyers yang berasal Di 38 Bangsa dan diharapkan dapat Memberi Usaha Bagi para stakeholder Perjalanan Ke Luarnegeri Di Indonesia.

Pejabat Tingginegara Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno Di sambutannya mengatakan, Lewat WITF 2024, ia berharap lebih banyak Bangsa-Bangsa yang melihat potensi Perjalanan Ke Luarnegeri Indonesia.

“Kami sangat bangga Mengadakan WITF 2024 Sebagai menshowcase potensi dan keindahan Perjalanan Ke Luarnegeri yang Indonesia miliki. Ada banyak sekali potensi-potensi yang bisa dieksplorasi wisatawan mancanegara, apalagi Perjalanan Ke Luarnegeri kita sekarang mengusung Konsep berkelanjutan dan berkualitas,” kata Sandiaga Di video sambutannya.

Sambil Itu, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Ni Made Ayu Martini menyampaikan, Kemenparekraf sangat mendukung pelaksanaan WITF 2024 sebagai ajang yang penting Sebagai Memperbaiki citra Perjalanan Ke Luarnegeri Indonesia Di mata dunia.

“Kegiatan ini tidak hanya Mengadakan destinasi-destinasi unggulan, tetapi juga Merangsang Kerja Sama Global Di menciptakan Perjalanan Ke Luarnegeri yang lebih berkelanjutan dan inovatif,” jelas Made.

Di sisi lain, pembukaan WITF 2024 juga turut dihadiri Wakil Pejabat Tingginegara Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanosoedibjo yang tampil menawan mengenakan blouse motif batik parang dipadukan Di kain syal dan skinny jeans hitam. Di kesempatan ini, Angela tak hanya melakukan seremoni pembukaan WITF 2024, ia juga sempat menyambangi area pameran Sebagai berinteraksi Di para peserta event.

WITF 2024 memang bukan sekadar pameran Perjalanan Ke Luarnegeri, Kegiatan ini mencakup pameran yang menampilkan Ilmu Pengetahuan perjalanan terbaru, Pembaharuan Perjalanan Ke Luarnegeri berkelanjutan, dan destinasi Adat Istiadat Dunia terkemuka Di Indonesia. Di sesi utama Akansegera Menyoroti topik-topik penting seperti transformasi digital, Perjalanan Ke Luarnegeri berkelanjutan, dan strategi Penyembuhan pasca-Penyebara Nmassal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 Strategi Perkuat Industri Perjalanan Ke Luarnegeri