Wisata  

Batik Air Buka Rute Terbaru Subang-Kota Bharu Hingga Malaysia



Kota Bharu

Batik Air Malaysia Memperkenalkan pembukaan rute Terbaru yang Berencana menghubungkan Subang Di Kota Bharu Hingga Negeri Jiran.

Menyusul kesuksesan peluncuran kembali layanan Di Subang SkyPark, Batik Air Di bangga Memperkenalkan rute penerbangan Terbaru mereka. Penerbangan Terbaru Antara Subang dan Kota Bharu ini Berencana dimulai Ke 21 Oktober 2024.

Penerbangan Terbaru itu Berencana langsung terbang Di terminal kota yang ramai Hingga Subang, yang Lebih memperkaya pilihan perjalanan Bagi para penumpang.


Layanan terbaru ini Berencana menghubungkan wisatawan Di lancar Hingga Kota Bharu, ibu kota Kelantan yang Damai. Kota ini memang terkenal Di budayanya yang dinamis, pemandangan yang menakjubkan, dan warisan yang kaya.

Kota Bharu menyajikan perpaduan kerajinan tradisional yang menawan, masakan lokal yang lezat, dan atraksi alam yang menakjubkan. Di kombinasi yang lengkap, menjadikan Kota Bharu sebagai kota tujuan ideal Bagi para pencari liburan dan pelancong Usaha.

Rute Terbaru ini juga berfungsi sebagai alternatif Bagi bandara KLIA, serta menawarkan wisatawan pilihan Bagi terbang Melewati Batik Air Di Subang Hingga Kota Bharu.

Rute ini tentu Berencana Menyediakan Lebih mudahnya akses Bagi berkunjung Hingga kota menawan yang terletak Hingga sepanjang pantai timur Semenanjung Malaysia yang indah.

Menandai layanan kedua Batik Air Di Subang Sesudah suksesnya peluncuran rute Penang, Sambungan Terbaru ini mewakili peningkatan yang signifikan Di jaringan Batik Air Untuk transisi Di layanan pesawat turboprop Hingga pesawat jet.

Chief Executive Officer Batik Air, Datuk Chandran Rama Muthy menyebut rute Terbaru ini memperkuat komitmen maskapainya Bagi memperkuat konektivitas Hingga seluruh Malaysia.

“Kami bangga menawarkan kepada pelanggan kami kemudahan terbang langsung Hingga Kota Bharu, menggunakan pesawat Boeing 737 Bagi Menyediakan perjalanan yang lebih cepat dan nyaman. Rute ini, bersama Di layanan kami yang ada, Berencana memenuhi permintaan yang tinggi yang kami amati Di Subang,” ucap dia Untuk keterangannya, Rabu (2/10/2024).

Rute Terbaru ini jelas menjawab meningkatnya permintaan perjalanan udara Hingga Daerah tersebut. Di tersedianya penerbangan harian, penumpang dapat menantikan Penghayatan perjalanan yang andal dan menyenangkan.

Hingga Didepan, Batik Air ingin memperluas layanannya Di Subang SkyPark, Di menambah lebih banyak destinasi, termasuk Kota Kinabalu, Kuching, dan masih banyak lagi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Batik Air Buka Rute Terbaru Subang-Kota Bharu Hingga Malaysia