Dilantik Karena Itu Senator Dewan Perwakilan Daerah, Daud Yordan Dikabarkan Bakal Duel Di Manny Pacquiao

Legenda tinju nasional Indonesia dan bintang tinju dunia Daud Yordan dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Di Selasa (1/10/2024). Foto: Ist

JAKARTA – Legenda tinju nasional Indonesia dan bintang tinju dunia Daud Yordan dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Di Selasa (1/10/2024). Pria kelahiran Sampang Dua, Ketapang , Kalimantan Barat itu mencalonkan diri Di Dapil Provinsi Kalimantan Barat.

Perolehan suaranya sangat signifikan Sebab lebih Di setengah Pertumbuhan Komunitas Di Kalimantan Barat memilih dan mempercayakan suaranya kepada pria yang peduli kegiatan Komunitas tersebut.

Hal itu bukan tanpa sebab. Selain dikenal sebagai publik figur, Daud juga Memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia aktif Di misi kemanusiaan bersama Forum Pemuda Kalimantan Barat (FPKB), membedah puluhan Tempattinggal warga kurang mampu, serta menyediakan ambulans gratis Di beberapa kabupaten dan kota.

Ini merupakan suatu Sukses sang legenda tinju nasional dan bintang tinju dunia Di kancah politik Indonesia. Usai dilantik menjadi senator, banyak kabar beredar Daud Akansegera melakukan Laga eksebisi melawan legenda tinju dunia asal Filipina Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao merupakan legenda tinju yang juga senator Filipina. Laga ini Akansegera menjadi sejarah dunia Di mana 2 senator Bangsa Akansegera berlaga Di atas ring tinju.

Di Kegiatan pelantikan Di Gedung Lembaga Legis Latif Senayan itu berjalan khidmat dan lancar. “Sukses selalu Untuk Daud Yordan, semoga Lebihterus sukses dan Lebihterus bermanfaat Untuk Komunitas Indonesia,” kata Rusman Kusyanto, kawan Daud Yordan Di Jawa Ditengah yang Hadir Di pelantikan.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dilantik Karena Itu Senator Dewan Perwakilan Daerah, Daud Yordan Dikabarkan Bakal Duel Di Manny Pacquiao