Bocoran CPU Intel Core Ultra 200 Series Beredar Di Baidu dan Tieba

CPU Intel Core Ultra 200 Series. FOTO/ FORBESS

JAKARTA Intel siap Memperkenalkan jajaran CPU Core Ultra 200 series Di nama kode Arrow Lake. Bocoran gambar Untuk sampel Seleksi CPU Arrow Lake telah muncul Di forum China, Baidu Tieba.

Seperti dilansir Untuk The Verge, sampel chip yang dibocorkan ini diberi label ‘Q33K.’

Walaupun bukan nama produk final, label ini merupakan nama kode internal yang mirip Di nama-nama yang digunakan Bagi CPU AMD Sebelumnya peluncuran.

Nama lengkapnya Mungkin Saja sulit dibaca, tetapi huruf ‘Q’ dapat Menunjukkan bahwa ini adalah sampel Seleksi.

Jenis CPU ini mirip Di produk akhir, Akan Tetapi masih belum sepenuhnya siap Bagi diluncurkan. Ada kemungkinan juga bahwa ini merupakan sampel rekayasa yang lebih jauh Untuk produk akhir dibandingkan sampel Seleksi.

Sayangnya, informasi Di Detail mengenai penggunaan sampel ini sangat terbatas. Pemakai Di Baidu secara tegas meminta agar tidak ditanyakan mengenai asal usulnya, menegaskan bahwa mereka tidak Memperoleh perjanjian non-disclosure (NDA), dan meminta Bagi menghapus informasi jika Dikatakan melanggar hak orang lain.

Di bocoran ini, antusiasme Pada peluncuran CPU Core Ultra 200 Lebih Menimbulkan Kekhawatiran. Para Pendukung Keahlian dan profesional Di industri berharap Intel dapat Menampilkan Pembaharuan Melewati generasi terbaru CPU ini, terutama Untuk Berjuang Di persaingan ketat Untuk produsen lainnya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bocoran CPU Intel Core Ultra 200 Series Beredar Di Baidu dan Tieba