Ini seperti Kami Pulang Di Rumah Kedua Kami

Ayah Jens Raven, Bjorn Raven menganggap Jakarta seperti Rumah kedua putranya / Foto: Instagram Jensraven (@jensraven9)

Ayah Jens Raven , Bjorn Raven menganggap Jakarta seperti Rumah kedua putranya. Bjorn mengaku sangat senang putranya Merasakan banyak Dukungan Di Timnasional Indonesia U-20 .

Kedua orang tua Jens Raven , Bjorn dan Sabrina Merasakan langsung Unggul Timnasional Indonesia U-20 versus Timor Leste U-20 3-1 Di Arena Madya, Senayan, Jakarta Di Jumat (27/9/2024) malam WIB. Merasakan langsung Laga putranya menjadi rutinitas Bjorn dan Sabrina.

Kali ini, Bjorn menceritakan pengalamannya Di Di Jakarta. Dia menganggap, Jakarta sudah seperti Rumah kedua baginya.

“Ini seperti kami pulang Di Rumah kedua kami, kami bebas Didalam kerja dan kami terbang kesini Sebagai Merasakan. Iya, Jakarta memang sibuk Di lalu lintas, tapi semua sangat baik, dan inilah yang kita cintai, ini adalah dasar Indonesia,” kata Bjorn, Sabtu (28/9/2024).

Bjorn senang ketika putranya Merasakan banyak Dukungan Didalam Pendukung Timnasional Indonesia U-20. Dia merasa, Dukungan itu membuat keluarga Raven nyaman berada Di Jakarta.

“Senang Sebagai datang Di sini, semua orang mendukung kami, semuanya mendukung Didalam baik, kami merasa nyaman Didalam disini,” ujar Bjorn.

Ada pun, Jens Raven berhasil menyumbang satu Tendangan Untuk Unggul Timnasional Indonesia U-20 atas Timor Leste U-20. Hasil manis ini membuat Garuda Nusantara selangkah lagi mengunci tiket Gelar Asia U-20 2025.

Pasukan Indra Sjafri kini Memiliki Skor yang sama Didalam Yaman U-20, Tetapi unggul secara selisih Tendangan Di Grup F Preliminary. Di laga terakhir, kedua Skuat Berencana bersua Di Arena Madya, Senayan, Jakarta Di Minggu (29/9/2024).

Timnasional Indonesia U-20 harus menjadi Kemenangan grup atau termasuk Untuk lima runner up terbaik Putaran Preliminary. Liga Gelar Asia U-20 sendiri Berencana berlangsung Di China Di 6 – 23 Februari 2025 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini seperti Kami Pulang Di Rumah Kedua Kami