Belum Pernah Finis Setiap Balapan Ke Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Ungkap Misi Besar Tahun Ini

Pembalap Regu Gresini Racing Ducati, Marc Marquez, mengungkapkan misi besar Ke MotoGP Indonesia 2024. Foto/Crash

MANDALIKA – Pembalap Regu Gresini Racing Ducati, Marc Marquez , mengungkapkan misi besar Ke MotoGP Indonesia 2024. Sesudah dua kali mentas Ke Sirkuit Mandalika, Marquez pun berharap tahun ini bisa menyentuh garis finis Di balapan.

Berkaca Ke dua kali penampilannya Ke Sirkuit Mandalika , Marquez sendiri selalu gagal Untuk menyelesaikan balapan. Ke MotoGP Indonesia 2022, Marquez Merasakan kecelakaan parah Ke warm up yang menyebabkan dirinya harus absen Untuk balapan.

Lalu Ke tahun lalu, Marquez juga gagal menyentuh garis finis Sebab Merasakan kecelakaan. Malahan hal itu terjadi Untuk dua balapan yakni sprint dan balapan utama.

Di ini, pembalap berusia 31 tahun itu membidik target utama Untuk menyelesaikan balapan. Tetapi bukan hanya itu saja, Marquez juga membidik finis Ke posisi lima besar Malahan empat besar bersama Desmosedici GP23.

“Berencana Memikat Untuk memahami Ke mana posisi kami Ke sini,” ucap Marquez dikutip Untuk Crash, Kamis (26/9/2024).

“Memang benar bahwa saya belum pernah menyelesaikan balapan Ke sini Ke Indonesia. Ke 2022 saya Merasakan kecelakaan parah Di pemanasan Ke sini,” tambah Marquez.

“Saatnya memahami level kami Ke sini dan targetnya adalah kembali berada Ke posisi empat besar, lima besar,” sambung pembalap berpaspor Spanyol itu.

Walaupun begitu, Marquez mengaku bahwa lintasan Sirkuit Mandalika bukanlah favoritnya. Sesudah dua kali Sebelumnya selalu mentas Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda, sekarang dia berharap bisa meraih kesuksesan Bersama Ducati Ke Sirkuit Mandalika.

“Ini trek yang saya sukai. Ini bukan salah satu Unjuk saya, tetapi ini trek yang saya sukai yang berada Ke level normal, tidak terlalu bagus. Saya ingin memahaminya Bersama Ducati,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Belum Pernah Finis Setiap Balapan Ke Sirkuit Mandalika, Marc Marquez Ungkap Misi Besar Tahun Ini