Hadiri Perhelatan Camaro Competition, FFI Ajak Kelompok Budayakan Latihan Futsal Indonesia

Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar Berpartisipasi Untuk pembukaan Capital Market Journo (Camaro) Futsal Competition 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar Berpartisipasi Untuk pembukaan Capital Market Journo (Camaro) Futsal Competition 2024 Di Goedang Futsal Kalimalang, Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2024).

Michael mengatakan, Melewati perhelatan Laga yang diikuti 24 Skuat Untuk korporasi swasta dan insan pers Pasar Saham Indonesia, FFI berharap Latihan futsal menjadi Kebiasaan Global Di Kelompok.

“Kami berharap Kelompok yang lebih Memperoleh kepedulian Di Latihan futsal. Bukan hanya melihat futsal sebagai ajang berprestasi, tetapi juga ini adalah suatu Kebiasaan Global yang harus kita bangun Di Indonesia,” jelas Michael.

Michael menjelaskan, Kebiasaan Global rajin Latihan, khususnya bermain futsal, harus didukung penuh Lantaran menjadi cabang Latihan yang diminati Bersama seluruh rakyat Indonesia. Dia mengatakan tersebut lantaran dibuktikan Melewati prestasi Timnasional Futsal Putra dan Putri Indonesia yang berada Di atas Posisi 30 besar dunia.

“Futsal ini cabang Latihan yang berprestasi. Timnasional futsal putra Indonesia berada Di Posisi 28 dunia, sedangkan Timnasional futsal putri Indonesia berada Di 14 dunia,” ungkap Michael.

Michael menuturkan lembaganya mendukung ajang Laga futsal seperti Camaro Futsal Competition ini, Latihan futsal dapat disemarakkan Bersama rekan-rekan korporasi bursa efek dan wartawan Pasar Saham.

“Kami Merangsang agar kegiatan Laga futsal seperti Camaro Futsal Competition ini agar lebih banyak. Lantaran Laga ini bisa melibatkan peran turut serta swasta dan insan pers Untuk memeriahlan futsal,” terang Michael.

Michael memandang, Laga Camaro Futsal tersebut juga dapat melahirkan punggawa yang mahir bermain futsal, meski bukan Untuk kalangan profesional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadiri Perhelatan Camaro Competition, FFI Ajak Kelompok Budayakan Latihan Futsal Indonesia