Wisata  

Naik Kereta Ini Kamu Bakal Diajak Melintasi Kota-kota Cantik Di Eropa



Brussels

Kereta Terbaru bernama European Sleeper Akansegera Menyediakan Pengalaman Hidup berbeda buat wisatawan Sebab kalian Akansegera keliling Di sembilan kota cantik Di Eropa.

Meningkatnya permintaan konektivitas yang lebih baik Di Eropa, membuat moda transportasi kereta api Karena Itu naik daun. Kereta dan rute Terbaru pun bermunculan. Salah satunya adalah kereta European Sleeper.

Rute kereta api Terbaru ini Akansegera diluncurkan Di 2025 mendatang. Melansir Express, Rabu (4/9/2024) European Sleeper merupakan layanan kereta malam yang menghubungkan beberapa Negeri Di benua Eropa.


Kereta ini Akansegera menyuguhkan layanan Terbaru. Nantinya kereta tersebut Akansegera membawa penumpang melewati banyak tempat populer Didalam lama perjalan 15 jam.

Banyak wisatawan yang merencanakan Aktivitasfisik musim dingin, perjalanan liburan Di kota Di salju turun hingga berkunjung Di karnaval Di Venesia.

Rute Terbaru kereta api European Sleeper ini dirancang Untuk mengakomodir transportasi yang lebih berkelanjutan Untuk wisatawan Untuk perjalanan.

Salah satu pendiri European Sleeper, Chris Engelsman mengatakan penumpang Akansegera merasakan Pengalaman Hidup yang berbeda Didalam melintasi beberapa Negeri Didalam kota-kota yang indah. Di Itu, fasilitas kereta api yang memadai juga Menyediakan kenyamanan Untuk penumpang.

“Penumpang dapat menaiki kereta kami Didalam Belgia dan Belanda. Dan bersantai Untuk kenyamanan Di gerbong restoran, Sambil Itu kereta Akansegera membawa mereka Melewati Jerman dan Austria, serta melintasi Pegunungan Alpen, Lalu berakhir Di kota bersejarah Verona dan Venesia Di hari berikutnya,” ungkap Chris.

Rute European Sleeper Akansegera bermula Didalam Brussel Di Belgia dan berakhir Di tempat karnaval yang penuh warna, Venesia. Penumpang Akansegera dibawa Untuk perjalanan Didalam Belgia, Belanda, Jerman, Austria, dan berakhir Di Italia.

Perhentian Akansegera dilakukan Di Antwerp, Rotterdam, Utrecht, Cologne, Munich, Innsbruck, dan Verona. Perhentian Di Innsbruck merupakan pintu gerbang Di Pegunungan Alpen, perhentian ini Untuk memfasilitasi penumpang yang ingin liburan Aktivitasfisik musim dingin Di Daerah itu.

Layanan European Sleeper ini secara resmi Akansegera dimulai Di 5 Februari 2025 dan Akansegera beroperasi dua kali Untuk seminggu Di bulan Februari hingga Maret.

Jika penumpang ingin merasakan kereta ini, jadwal dan keberangkatan masih Untuk proses pengaturan yang masih belum diinformasikan. Pemesanan tiket European Sleeper diperkirakan Akansegera mulai dibuka Di tanggal 1 September 2024.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Naik Kereta Ini Kamu Bakal Diajak Melintasi Kota-kota Cantik Di Eropa