Kaya Gizi! 5 Minuman Ini Diklaim Tersehat Di Dunia

Jakarta

Mengandung banyak Gizi, beberapa Minuman ini masuk Di Untuk daftar Minuman tersehat Di dunia. Kaya protein, serat hingga antioksidan.

Pola makan sehat sangat penting Untuk menjaga tubuh tetap Segar dan fit. Setiap Gizi yang terkandung Untuk Minuman Memperoleh manfaatnya tersendiri Untuk Kesejajaran tubuh.

Mulai Untuk protein yang memberi rasa kenyang, serat melancarkan pencernaan, antioksidan yang melawan radikal bebas, dan masih banyak lagi.


Kandungan Gizi tersebut dapat ditemukan Untuk beberapa Minuman. Karenanya, Minuman tersebut diklaim sebagai Minuman tersehat Di dunia.

Dikutip Untuk VOGUE (23/05/24) berikut 5 Minuman tersehat Di dunia tersebut:

1. Kimchi

Kimchi merupakan Minuman khas Korea. Terbuat Untuk sawi putih yang diproses Di cara fermentasi. Proses fermentasi tersebut menghasilkan mikrobiota usus yang sehat.

Itu merupakan Kunci Untuk semua aspek Kesejajaran Untuk tubuh. Kimchi Memperoleh sifat antioksidan, anti kanker, dan antimikroba yang bagus Untuk menjaga berat badan.

Ahli gizi menyarankan Untuk mengonsumsi kimchi sebanyak 6 porsi Untuk sehari. Rutin makan kimchi juga bagus Untuk membantu tekanan darah yang sehat.

Kimchi dapat dikonsumsi langsung sebagai camilan sehat, atau bisa juga sebagai pendamping lauk makan.

2. Energi Zaitun

Energi zaitun dikemas Di antioksidan dan sifat anti-inflamasi Untuk jumlah yang tinggi. Karenanya Energi zaitun masuk Di Untuk daftar sebagai Minuman tersehat Di dunia.

Apalagi ada juga Energi zaitun extra virgin yang tak kalah bernutrisi. Malahan ini merupakan Dibagian penting Untuk pola makan Mediterania yang sehat.

Energi zaitun dapat menurunkan tekanan darah, Meningkatkan Kesejajaran jantung, dan telan terbukti dapat membatasi risiko kerusakan hati dan Gangguan neurodegeneratif.

Energi zaitun ini bisa digunakan sebagai dressing salad atau saus Untuk roti panggang.

Minuman tersehat Di dunia ada Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kaya Gizi! 5 Minuman Ini Diklaim Tersehat Di Dunia