PDIP Umumkan Kandidat Kepala Daerah yang Diusung Ke Akhir Juli atau Awal Agustus 2024

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat Memberi keterangan kepada media Ke Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Di waktu Di Akansegera Memperkenalkan Kandidat kepala Daerah (cakada) yang Akansegera diusung Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024 . Nama-namanya Akansegera diumumkan langsung Bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, partainya masih terus melakukan penjaringan Kandidat kepala Daerah. Beberapa Daerah sudah keluar surat tugas dan rekomendasi Sebagai Kandidat kepala Daerah. Sisanya Akansegera diumumkan Ke akhir Juli atau awal Agustus 2024.

“Itu sudah lebih Di 50%, dan nanti Akansegera disampaikan secara bertahap Bersama Ibu Ketua Umum akhir Juli ini atau minggu pertama Agustus,” kata Djarot Ke Kantor DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2024).

Djarot mengatakan, nama-nama Kandidat kepala Daerah Akansegera diumumkan bergelombang Bersama Megawati Soekarnoputri. Pengumuman bergelombang Lantaran banyaknya Kandidat kepala Daerah yang diberikan surat tugas dan rekomendasi.

“Mungkin Saja bisa dua batch ya, dua gelombang, atau tiga gelombang Lantaran begitu banyaknya rekomendasi yang sudah berproses dan dikeluarkan Bersama PDI Perjuangan,” ujarnya.

Ke sisi lain, PDIP juga terus melakukan pelatihan kepada bakal Kandidat kepala Daerah dan Regu pemenangan secara terus-menerus. “(Ini Sebagai) yang sudah Merasakan surat tugas dan rekomendasi, secara terus menerus (pelatihan digelar) Lantaran kita ingin Mendominasi tentunya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Umumkan Kandidat Kepala Daerah yang Diusung Ke Akhir Juli atau Awal Agustus 2024