Beri Pelayanan Terbaik, Pertamina Call Center 135 Raih 12 Pengakuan Internasional

Pertamina Call Center 135 kembali mengukir prestasi gemilang Bersama meraih 12 Pengakuan Di ajang Contact Center World Asia Pacific Awards 2024. Foto/istimewa

JAKARTA – Pertamina Call Center 135 kembali mengukir prestasi gemilang Bersama meraih 12 Pengakuan Di ajang Contact Center World Asia Pacific Awards 2024. Pengakuan ini diraih Pada lima tahun berturut-turut.

Ajang bergengsi level internasional ini diselenggarakan Dari Contact Center World, The Dunia Association for Contact Center and Customer Engagement Best Practices, Di mana Pertamina Merasakan Pengakuan tersebut Di Cairns, Australia Di Kamis, 18 Juli 2024 lalu.

Pertamina Call Center 135 berhasil meraih Gold Award Sebagai 10 kategori, yaitu Best Contact Center, Best Contact Center Operational Manager, Best Contact Center Supervisor, Best Quality Auditor, Best Customer Service Professional, Best Analyst.

Di Samping Itu, Best Customer Loyalty Inisiatif, Best Crisis Management Campaign, Best Community Spirit, dan Best Use of Social Media in the Contact Center. Di Samping Itu, Pertamina Call Center 135 juga memperoleh Silver Award Sebagai kategori Best Public Services Center.

Bersama raihan tersebut, yang paling membanggakan, Pertamina Call Center 135 juga berhasil Merasakan predikat Pengakuan Dream Team Award yang merupakan apresiasi tertinggi atas dedikasi Pertamina Call Center 135 yang selalu mengedepankan Develop, Reward, Energize, Appreciate, and Motivate Sebagai mencapai kinerja terbaik.

Direktur Perancangan dan Pembaruan Usaha Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso mengungkapkan torehan prestasi yang diraih Di kancah internasional ini merupakan bukti pengakuan dunia atas Mutu layanan yang diberikan Dari perusahaan kepada pelanggan.

“Perusahaan percaya pelayanan dan kepuasan pelanggan atas produk dan layanan Pertamina merupakan hal utama yang menjadi prioritas kami Pada ini. Pertamina Call Center 135 sebagai ujung tombak dan garda terdepan perusahaan Untuk Menahan suara konsumen, termasuk membantu Menyediakan informasi yang dibutuhkan Kelompok,” ujarnya.

Harsono Budi mengatakan Pengakuan yang diterima Pertamina Call Center 135 merupakan bukti nyata Bersama komitmen Sebagai Menyediakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Prestasi ini tidak lepas Bersama kerja keras dan dedikasi seluruh Regu yang selalu Melakukanlangkah-Langkah Sebagai Memperbaiki Mutu pelayanan setiap hari. Kami berterima kasih kepada Contact Center World atas pengakuan ini dan Akansegera terus Berusaha Sebagai mempertahankan dan Memperbaiki standar pelayanan kami Di masa mendatang Sebagai terus Menyediakan pelayanan yang terbaik kepada Kelompok Indonesia,” ucapnya.

Kejuaraan Contact Center World Asia Pacific Awards yang telah memasuki tahun Hingga-19 ini merupakan ajang Pengakuan paling bergengsi Di industri contact center dan customer engagement yang berlangsung tahunan Bagi praktisi contact center dunia.

Di tahun ini, Contact Center World Asia Pacific Award 2024 diselenggarakan Di 15 – 18 Juli 2024 yang diikuti sejumlah peserta Bersama berbagai perusahaan Bersama latar Dibelakang industri yang berbeda-beda yang berasal Bersama Di 6 Negeri yang hasilnya diumumkan Di 18 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Beri Pelayanan Terbaik, Pertamina Call Center 135 Raih 12 Pengakuan Internasional